TRIBUNNEWS.COM-Manchester City bisa bernafas lega setelah hasil Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) memenangkan banding dari tim yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut. Setelah CAS menyatakan Manchester City tidak bersalah berdasarkan aturan Fair Financial Play (FFP).

Mengingat banyaknya pemain yang dibutuhkan Pedi Guardiola sebagai ahli taktik untuk memperkuat kekuatannya, hal ini mungkin akan mendorong Manchester City untuk aktif memasuki bursa transfer musim panas mendatang. tim. — Namun hal ini telah menimbulkan kontroversi dalam pengelolaan Manchester City.

Baca: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Permainan Kunci Spurs dan Wolves, Ambisi Liverpool Lampaui 100 Poin – Dalam Laporan Standar, Bos Manchester City Khaldoon Al Mubarak Sangat Marah.

Ia tidak senang melihat performa tim musim ini, karena mereka harus merelakan gelar dan mengakhiri musim dengan selisih 21 hingga 23 poin di belakang juara liga Liverpool. Inggris-Pep Guardiola tak tinggal diam saat mengutarakan perasaannya kepada pengurus klub. -Kecewaan dan frustrasi membayangi pemikiran mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich. Ia akan bekerja keras untuk membangun fondasi bagi dewan dan memperkuat opini mereka untuk membangun tim yang lebih baik.

Guardiola berkata: “Saya akan membela klub saya, saya mengkritik klub saya.”