TRIBUNNEWS.COM-Keputusan Liverpool merebut gelar Liga Inggris musim ini muncul setelah pertandingan ditunda akibat pandemi corona dan Liverpool melanjutkan pertandingan. -Selain hasil Manchester City, Liverpool juga akan mendapatkan dua kemenangan lainnya, dan mereka akan mengakhiri penantian 30 tahun mereka tanpa gelar Liga Premier. Stadion Anfield.

Menurut British Broadcasting Corporation (BBC), beberapa pertandingan Liverpool akan diadakan di tempat netral untuk memenuhi kedatangan banyak orang. Kilimanjaro (Kilimanjaro) -Baca: Rekor: Liga Italia, Liga Inggris, Jadwal penuh Liga Spanyol, sekali lagi mencari gelar juara. Enam pertandingan dimainkan secara netral, termasuk Liverpool vs. Everton dan Manchester City. Roberts berkata: “Kami telah mencapai konsensus untuk menyeimbangkan permintaan sepak bola sambil meminimalkan permintaan polisi.” “Sebagian besar pertandingan yang tersisa akan dimainkan di dalam dan luar negeri. Direncanakan hanya sejumlah kecil pertandingan yang akan dimainkan. Dengan beberapa laporan Sebaliknya, rencana itu dilakukan di lokasi yang netral. “

” Untuk memastikan kesehatan dan keselamatan masyarakat, rencana tersebut akan terus direvisi, yang merupakan tugas penting. Salah satu alasannya adalah pendukung tetap mematuhi pedoman jarak sosial. Jangan menghadiri atau berpesta di luar stadion, ā€¯lanjutnya. .

“Bersumpah untuk menyelesaikan semua pertandingan tersisa di rumah dan di luar negeri musim ini, jika memungkinkan.”