TRIBUNNEWS.COM-Beberapa hari lalu, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool mengkritik aktivitas transfer Chelsea musim ini.

Klopp menilai antusiasme langkah transfer Chelsea berbeda dengan kebijakan Liverpool. , Liverpool tak bisa mengimbangi kiprah Chelsea, langkah Chelsea pun dipandang sebagai perilaku tergesa-gesa di bursa transfer musim panas ini.

Setelah Frank Lampard memberi jawaban, Klopp mengkritik Frank Lampard

Baca: Transfer Liverpool ke Chelsea

Baca: Darren Bent Untuk prediksi Liga Inggris, Liverpool gagal menang dan Chelsea naik ke posisi kedua-Lampard membebaskan Klopp dari kritik atas aktivitas transfer Chelsea. Pikirkan komentar Klopp adalah lelucon.

Ini karena q Liverpool sendiri harus mengambil pemain dengan harga tinggi.

Dari Alisson Becker, Virgil Van Dijk, Fabinho, Nabi Keita hingga Mohamed Sala-. -Hanya musim ini manajemen Liverpool berhasil memperkenalkan Kostas Tsimikas.

“Saya pikir ini sangat menarik karena ketika Anda berbicara tentang pemilik klub, saya pikir tidak masalah dari mana bisnis mereka berasal,” kata Lampard pada konferensi pers sebelum pertandingan Brighton. — Bacaan: Mempertahankan gelar Liga Inggris adalah tugas berat bagi Liverpool, rencana jangka panjang Jurgen Klopp