Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang melaporkan-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM Inilah julukan Persita Tangerang, klub kebanggaan warga Kabupaten Tangerang.

Siapa sangka, sebagai tim travelling selama delapan tahun dan naik turunnya kasta sepakbola Indonesia, Persita bisa bangkit dan saat ini bermain di level tertinggi sepakbola Indonesia, yakni Liga 1 Indonesia.

Tapi, tidak Betapa banyak yang mengetahui bahwa di balik Persita, Ketua Klub Persita Ahmed Rully Zulkifar dan bantuan pelatih Persita, tak lain adalah Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Berbicara tentang Persita, kedua nama di atas tidak bisa dikesampingkan. Persis seperti orang-orang yang bekerja di belakang layar. Keduanya dibangun dengan kejam dan telah mendukung Persita sejak tahun 2000-an.

“Mari kita Persita All Star dari era 80an hingga 90an mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Bupati Persita Club atas usaha yang tak kenal lelah mereka. Dengan demikian, mereka berhak mendapatkan piala Ligue 1 Indonesia.

Rudi Ditambahkan bahwa kecintaan mereka pada Persita begitu dalam sehingga Persita dapat kembali ke permainan utamanya, Liga Indonesia 1.

Ketua klub sangat bisa diandalkan dalam menjalankan klub, dan Bupati Tangerang membantu klub Persita melalui pembangunan. Fasilitas yang digunakan Persita dan masyarakat, serta dukungan spiritual bagi para atlet. Bintang juga berharap Persita bisa bertahan di Liga 1 Indonesia dan menjaga nama baik Persita.