TRIBUNNEWS.COM-Gelandang anyar Juventus Dejan Kulusevski memuji Cristiano Ronaldo karena rasa lapar, meski penampilan timnya luar biasa dalam satu pertandingan. — Pemain muda Swedia itu bisa tampil sangat baik saat memimpin Juventus mengalahkan Sampdoria di Allianz Arena Senin pagi ini (21 September 2020).

Kuluszewski juga memenangkan pertandingan pertama, mengalahkan Sampdoria di pertandingan pertama Liga Italia dan mencetak gol pertama untuk Juventus.

Bacaan: Hasil Liga Italia, Sampdoria Tak Berdaya, Claudio Ranieri (Claudio Ranieri) Merasa Kekuatan Pertarungan Tim Tak Terkalahkan

Bacaan: Andrea Pirlo Disajikan Atlanta setelah Juventus menang 3-0, memuji Fraberta dan Bella Weston McKennie-Juventus (78) dan Cristiano Ronaldo (88) diciptakan Dua gol lainnya untuk dimenangi Juventus.

Juventus juga memiliki hak untuk memblokir tiga angka dari mencetak tiga gol setelah mengalahkan Sampdoria.

Menanggapi kemenangan tersebut, Kurushevsky secara khusus memuji Cristiano Ronaldo atas karakternya, seperti seorang pemenang.

Saat Juventus bertanding dengan Sampdoria, Kurushevsky melihat sosok Cristia Ronaldo terlihat ke kanan. — -Meski sudah mengharapkan keunggulan tim lawan, Cristiano Ronaldo tetap mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk terus berjuang dan tidak berhenti mencetak gol sebelum suling permainan membunyikan peluit.

Bacaan: Hasil Akhir: Juventus vs. Sampdoria, “Sweet Premiere” Andrea Pirlo, “Old Woman” raih clean paper

Ia telah membuktikan bahwa Juventus akhirnya bisa kembali mencetak 2 gol di 15 menit terakhir pertandingan.