TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Arsenal Mikel Arteta membagikan komentar terbarunya terkait suasana berbeda pada Derby London Utara malam ini.

Duel sengit antara Arsenal dan Tottenham Hotspur North London Derby akan digelar tanpa penonton pada Sabtu (2020/11/11) .

Jadwal pertandingan Arsenal vs Tottenham Diadakan di Stadion Emirates di London.

Merebaknya virus corona akan membuat pertarungan kedua tim yang biasanya diharapkan fans berbeda. — Bacaan: Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Mora TV hingga Bein Sports

Bacaan: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Liverpool vs Burnley, Chelsea ยท Chelsea dan Sheffield United-diam di tengah-tengah teriakan fans di lapangan, Derby London Utara versi ini akan terasa biasa-biasa saja.

Arteta juga akan menjawab, dia akan berpartisipasi dalam Derby London Utara pertamanya sebagai pelatih. -Dia pernah merasakan atmosfer Derby sebagai pemain Arsenal sebelumnya.

“Dalam beberapa hari pertama pertandingan, Anda mungkin merasakan energinya meningkat. Mereka yang memakai lencana dan baju lama punya harapan tinggi,” kata Atata, dikutip dari situs resmi Arsenal. Dia berkata: “Tidak ada kebencian, tapi rasa hormat dan kemenangan adalah hal penting dalam olahraga.”