Laporan reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Sang kiper tentu paham betul dengan risiko mendapat tendangan keras dari pemain lawan.

Hamdani dari Tangerang, penjaga gawang Persita, tahu betul bahwa ia berharap bisa melakukan tendangan dari jarak jauh dengan tetap menjaga mistar gawang, dan harus berada di sana dari jarak dekat. Mengenai penyerang terkuat sepanjang masa, Try Hamdani sebenarnya menyebut nama rekan setimnya Evgeny Budnik. -Terry berkata: “Tendangan Budnik sangat kuat. — Bahkan dalam latihan, coba rasakan dengan baik bagaimana menahan aliran bola deras dari kaki striker Ukraina.

Artinya para pemain Persita sangat serius dalam persiapannya, sehingga dalam latihan pun sangat serius untuk menjodohkan setiap pemain.

Meski begitu, Try juga menyebutkan bahwa pemain Ligue 1 Indonesia lainnya juga mengalami pukulan keras. Sebagai penjaga gawang, mereka diberi cara untuk mencegah bola masuk ke gawang. — Dia menyimpulkan: “Tim La Liga 1 Indonesia juga sangat sulit, tetapi setiap penjaga gawang memiliki keterampilan untuk mengamankan bola. “