TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Inter Milan Antonio Conte melontarkan komentarnya sendiri setelah melihat timnya kembali gagal di tiga laga terakhir.

Inter Milan gagal mencetak tiga poin usai bermain imbang di pekan pertama Grup B melawan Monchengladbach, juara La Liga, Kamis (22/10/2020) pagi ini. -Romelu Lukaku (Romelu Lukaku) bermain di Stadion San Siro (San Siro), ia membuka keunggulan Inter Milan setelah ia mencetak blocker di menit 49. Namun, tim Monchengladbach berhasil membalikkan keadaan setelah mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Inter Milan. -Remy Bensebeni dan Jonas Hoffman adalah dua gol yang bisa membawa harapan bagi timnas Jerman. Juara Liga Champions, juara Liverpool, juara Bayern Munich, kekalahan Real Madrid, rekor Inter Milan-lihat juga: Inter Milan vs Monchengladbach, Reaksi Romelu Lukaku usai mengalahkan tuan rumah-Lu Roussia Monc harus mundur dari pertandingan saat ia menjuarai Hungladbach dan Aku akan menyamakan kedudukan di menit ke-90.

— Berawal dari sepak pojok, Lukaku yang berada di lapangan terbuka berhasil merebut bola kembali dan melemparkannya ke gawang lawan.

Hingga pada akhirnya, usai laga antara Inter Milan melawan kedua tim, klub sepak bola Mönchengladbach harus puas berbagi poin, mereka menang dengan skor 2-2.

Hasil imbang membuat Inter Milan tak lagi bisa mencicipi kemenangan di tiga laga terakhir.

Sebelum imbang melawan Monchengladbach, Inter Milan gagal menang saat bertemu Lazio dan AC Milan di dua laga sebelumnya.