TRIBUNNEWS.COM-Martin Odegaard adalah keajaiban Real Madrid musim ini, menghadiri Real Sociedad.

Perjanjian pinjaman Odegaard antara Real Madrid dan Real Sociedad akan berakhir pada 2021. Penampilannya dapat dikatakan bahwa para pemain tim nasional Norwegia sangat baik.

Baca: Real Madrid akan menukar dua pemain untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur – Baca: Prapaskah ke Real Madrid Real Society tergoda oleh Martin Odegaard — Posisi dan permainan Luka Modric yang berusia 21 tahun dapat mengakumulasi 7 gol dan 8 assist dalam 28 pertandingan yang ia ikuti.

Selain itu, mantan pemain Vitesse ini mampu menyediakan klub yang ia bela dan saat ini berada di peringkat keempat di liga Spanyol.

Tidak hanya itu, Odegarde mampu membawa Royal Society ke final Piala Spanyol dan memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik Spanyol. Liga September bahkan lebih Nielsen — selain permainan yang lebih matang, ia juga mengatakan bahwa untuk memperkuat Real Madrid, seorang rekan Odegard menggambarkan karakternya.

Alvaro Tejero (Alvaro Tejero) adalah mantan rekan kerja Martin Odegaard (Martin Odegaard), ia mengenakan seragam Kastilia (Real Madrid B).

Alvaro (Alvaro) membela pemain Ebal musim ini, mengatakan rekannya adalah orang yang baik.

Baca: Real Madrid terpesona oleh Martin Odegaard, yang memberikan pinjaman kepada Real Sociedad

Baca: Seperti Real Madrid Club, nama Benzema disembunyikan di Dalam putra keduanya Aditya Putra Dewa – tidak hanya itu, Odegaard adalah pemain yang menarik dan mudah bergaul di matanya.