TRIBUNNEWS.COM – Serial “Dream Catcher” Inter Milan disiarkan oleh Mola TV berlanjut di episode 2, dan tim muda Nerazzurri berharap untuk memasuki klub utama.

Dalam seri terakhir, Stefano Vecchi mengalahkan 1 AC Milan-2 untuk berpartisipasi dalam Derby Della Madonina di Liga Primavera (U-19) 2017/2018. – Setelah kekalahan AC Milan, tim yunior Inter Milan Primavera seperti Internazionale Milano Giovanile district atau tim yunior Inter Milan akan mengalami minggu yang sulit untuk mempertahankan kejuaraan Primavera dan bertahan dari kompetisi Eropa.

Dengan berlangganan program TV Corona Care Mola, Anda dapat menonton serial Inter Dream Chasers melalui aplikasi dan situs web Mola TV. –Baca: Karir Dreamcatcher Inter Milan-Nerazzurri di Liga Primavera

– Baca: Dreamcatcher Inter Milan eps 1-Derby Della Maddenina di Liga Primavera (Derby Della Madonnina) Balas dendam Milan-nya nen alenatore, Stefano Vecchi membersihkan dan mengevaluasi timnya setelah kalah dari AC Milan.

Pasukan Vecchi akan diuji. Bermain dua pertandingan sangat penting bagi Lambardoni dan rekan-rekannya, yaitu mempertahankan kejuaraan Primavera melawan Chievo dan bertahan di arena Eropa di Liga Eropa melawan Spartak Moscow Youth League pentingnya.

Karena alasan ini, Vecchi telah mengembangkan strategi khusus, dan akan merotasi tim Inter melalui beberapa penyesuaian pada daftar pemain. Termasuk kapten Manuel Lambardoni (Manuel Lambardoni) sebagai pilar penting penjaga.

Victoria juga akan memberikan lebih banyak waktu bermain bagi mereka yang sering mendekorasi bangku.

Di sisi lain, Inter Milan juga mendapat kabar baik. Striker utama Denmark mereka Jens Odgaard telah pulih dan dapat dieliminasi melawan Chievo.

Saat bermain melawan Chievo, rencana Vecchi tampil baik di awal babak pertama dan sku Inter Milan Primavera tampil kompak. Di bawah kepemimpinan Xian Emmers, Manuel Lambardoni menjadi kapten yang dapat mengganggu pertahanan lawan.