TRIBUNNEWS.COM-sebelum kompetisi di ajang “Community Shield”. Kapten Liverpool Jordan Henderson (Jordan Henderson) berharap bisa menang demi meraih status klub terbaik di dunia.

Duel Community Shield antara Arsenal dan Liverpool akan digelar di Stadion Wembley, Inggris (29 Agustus 2020). -Meski juara pembuka Liga Inggris Jordan Henderson percaya bahwa trofi Community Shield sama pentingnya dengan kejuaraan lainnya.

Baca: Arsenal vs Liverpool Community Shield: Arteta optimis menundukkan gelar juara Liga Inggris 2019/2020 -: Ketika Lionel Messi sibuk dengan masalahnya, Cristiano Ronaldo siap untuk mengambil alih dunia – kapten Liverpool meminta rekan satu timnya untuk mempertahankan cara terbaik untuk menang.

Pemain Inggris itu juga menekankan kepada rekan-rekannya bahwa perisai trofi komunitas sama pentingnya dengan gelar Liga Premier.

“Kami selalu menginginkan lebih, kemenangan adalah pahala. Beri,” kata Jordan Henderson, dikutip Prancis halaman 24. .

“Tim kami perlu melihat lebih jauh dalam hal apa yang kami inginkan dan peningkatan yang perlu kami capai.”

Henderson mengatakan bahwa dia ingin membuktikan bahwa dengan mengadopsi trofi, Liverpool Bisa mendapatkan kembali identitas klub. Elit Eropa. “Tentu saja, pencapaian utama kami adalah maju dan memenangkan trofi sebanyak mungkin, karena kami telah membuktikan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, kami adalah tim kepemimpinan, menekankan pramusim dan ofisial. Di sela-sela pertandingan, timnya akan menunjukkan determinasi yang tinggi dalam pertandingan tersebut.