TRIBUNNEWS.COM – baru-baru ini merilis dokumen terkait pembongkaran stadion San Siro di Milan. Stadion ini dibangun pada tahun 1920-an.

Dalam beberapa bulan terakhir, dua klub terkait dan pemerintah kota telah bernegosiasi untuk menemukan rencana untuk mengganti stadion ini, yang memiliki sejarah hampir satu abad.

Baca: Pemberhentian Direktur Jenderal AC Milan membuat Zlatan Ibrahimovic tidak dapat berada di San Siro

Baca: Era baru AC Milan di bawah kepemimpinan Ralf Rangnick, Ide-ide baru untuk perubahan besar-Menurut rencananya, stadion baru akan memiliki kapasitas 60.000 meter di dekat area San Siro. -Biaya pengembangan distrik baru dan stadion baru akan setinggi 1,2 miliar euro, sehingga memperluas ruang lingkup.

Kita tahu bahwa AC Milan milik kelompok perusahaan Amerika Elliot, sementara Milan milik Suning, pengecer elektronik China.

Kedua pihak telah mengajukan permintaan dalam rencana tersebut. -Hanya bagian kecil paling awal dari Stadion San Siro akan tetap ada.

Baca: Ketua AIC berharap bahwa para pemain liga Italia akan berlatih selama 4 minggu pertama sebelum pertandingan berlanjut – pembongkaran Scala del Celcio atau pertemuan antara AC Milan dan Inter Milan akan memiliki kesempatan untuk membangkitkan oposisi.

Ide meninggalkan San Siro Ini mungkin membuat orang nostalgia dan memvisualisasikan apa yang mereka bangun dalam kehidupan yang bermanfaat dalam warna abu-abu dalam berita sepakbola Italia.