TRIBUNNEWS.COM-AC Milan diperkirakan tidak akan menghadapi Zlatan Ibrahimovic untuk menjamu Bologna di Liga Spanyol.

Liga Italia antara AC Milan dan Bologna akan dilangsungkan pada Senin (7/19 / 2020) Stadion San Siro digelar pada dini hari. 02.45 WIB .

Tentunya, gol ketiga poin tersebut diemban oleh AC Milan, demi menjaga harapan mendapatkan tiket Liga Eropa di musim depan. Tentang beIN Sports-baca: Manchester United dan Chelsea Dapat Tiket Liga Champions Jum’at Malam, Leicester Cukup Menang Gelar Liga – Tapi Dengan Ketertinggalan Tiga Poin, AC Milan Sepertinya Tidak Miliki Mulailah seperti Izrahimovic. Seperti kita ketahui, Jlatan Ibrahimovic memiliki beberapa masalah dengan temperamennya. Hasilnya mempengaruhi penurunan performanya.

Cederanya pada Mei tahun lalu sedikit banyak memengaruhi permainan Ibrahimovic.

Pelatih Stefano Pioli (Stefano Pioli) mengetahui situasi ini. –Pemain Italia Allenatore tidak dapat memutuskan apakah pemain andalannya akan bermain di kandang selama waktu pembukaan Bologna, dan sebaliknya.

“Ibrahimovic? Dua latihan berikutnya penting. Dia bagus dan kami akan melakukannya. Lihat apakah dia memulai permainan atau apakah dia datang lagi nanti,” Pioli ada di klub Kata di situs resmi.

Di sisi lain, Pioli memiliki dua pemain yang bisa diandalkan dengan absennya Ibrahimovic.