Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana lapor-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Pengurus Pusat (PP) Jakmania secara resmi mengumumkan proses kerjasama dengan startup pendidikan Cakap (aplikasi e-learning). Proses Peluncuran program pada Rabu (12 Agustus 2020) tersebut dihadiri General Manager Jakmania Diky Soemarno dan CEO Cakap Tomy Yunus.

Cakap adalah perusahaan startup pengembangan aplikasi e-learning yang melakukan interaksi dua arah antara siswa dan guru profesional melalui video call dan percakapan teks).

Selain itu, Cakap juga mengembangkan “pendidikan sebagai layanan” bagi banyak lembaga pendidikan dan pemerintahan.

Cakap sendiri dapat dengan mudah diakses oleh penggunanya di Google Play dan App Store.

PP la Jakmania sangat mementingkan kerjasama ini, karena jumlah anggota yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia tidak melebihi 70% dari usia produksi mereka, 15-27 tahun ars n.

Oleh karena itu, dengan adanya perusahaan rintisan pendidikan ini Proses kolaboratif yang terjalin mungkin akan berdampak signifikan pada suporter Jakmania.

Selain itu, kegiatan yang akan dilakukan adalah belajar bahasa Inggris dan langsung menghubungi guru profesional. -Paling penting, semua anggota Jakmania bisa mengikuti acara ini secara gratis selama jangka waktu tertentu.