Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Silvio Escobar menceritakan kisah mencetak gol, yang tidak bisa ia lupakan sepanjang karier sepakbolanya.

Penyerang De Persicabo pada tahun 1973 mengumumkan tujuan yang ia ciptakan dan tujuan yang ia ciptakan saat mengenakan Perseru Serui dan kenangan indah dalam karirnya.

Karena pada saat itu, Escobar mampu membobol tuan rumah tujuan Persib Bandung dan memenangkan Perseru pada 12 November 2017. Dia mengatakan kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (12/6/2020): “Huacheng 0-2 di Flower City.

“Tujuan saya yang paling mengesankan adalah membawa Perseru menang di Bandung pada 2017. “-Baca: Silvio Escobar berbicara tentang karir peternakannya di Indonesia, berikut adalah beberapa cerita-di samping itu, Escobar menjelaskan bahwa tujuan yang ia ciptakan memiliki Sebuah cerita yang tidak dapat dilupakan.

Baca: IBL 2020 yang ditarik pada 4 September: Larangan terhadap kotoran Prawira tidak dapat memenangkan kejuaraan pelatihan

Menurutnya, kemenangan yang diciptakan melawan tim Maung Bandung Tujuannya dapat menyebabkan Perseru pensiun. “Ini sangat istimewa. Tujuan yang saya buat adalah untuk membantu tim Perseru untuk terdegradasi. Kami sangat senang saat itu. Sebelum pertandingan, teman-teman saya terlihat sangat gugup. Tapi alhamdulillah, kami berhasil tampil baik dan memenangkan pertandingan, “katanya .

Selain itu, ketika ia berhasil mencetak gol, Escoba mengatakan ia selalu merayakan dengan sukacita.

Menurutnya, Perayaannya adalah untuk keluarganya dan orang-orang terdekat.