Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang melaporkan-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Pelatih kiper Persita Tangerang Mukti Ali Raja diundang oleh tim Kemenpora untuk memilih salah satu pemain sepak bola yang masuk PPLM.

Bagi yang memenuhi kualifikasi tim Pusat Pendidikan dan Latihan Wanita (PPLM) Kemenpora, juga akan mendapatkan beasiswa pendidikan tinggi.

Sebagai seorang pelatih, Mukti juga bertanggung jawab untuk memilih pemain melalui video dan skill. bidang. — “Jilid pertama selesai. Besok jilid kedua, saya lihat Indonesia punya potensi di sini. Memang sepak bola wanita tidak bisa sama dengan sepak bola putra, tapi kalau berkembang, negara kita punya potensi untuk bersaing, apalagi kalau Pelatih kelahiran Sulawesi Selatan ini mengatakan pada Rabu (16/12/2020) bahwa Asia Tenggara adalah nomor satu.

Ia melanjutkan, dengan adanya PPLM Kementerian Pemuda dan Olahraga ini bisa menginspirasi semangat dan dia juga harapan di masa depan Akan ada pertandingan untuk pemain sepak bola wanita, bukan hanya elit profesional.

“Saya memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan pelatih. Perwakilan Timnas Wanita Indonesia Rully Nere mengatakan itu bahkan di Asia Tenggara , sepakbola wanita masih tertinggal.