TRIBUNNEWS.COM-Di bawah ini adalah tautan siaran langsung pekan ke-25 Mola TV Premier League, yang memuat pertandingan besar Arsenal vs Manchester City.

Laga Premier League antara Arsenal melawan Manchester City akan digelar di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021). 23.30 WIB siaran langsung Mora TV.

Manchester City mencetak rekor baru Liga Inggris setelah mengalahkan Everton.

Tim Guardiola berkunjung dalam pertandingan ke-16 Liga Premier yang ditunda dari markas Everton 2020-2021 yang ditunda. — Pertarungan terakhir digelar Kamis (18/2/2021) dini hari WIB WIB. Duel di Goodison Park diakhiri dengan kemenangan Manchester City dengan skor 3-1. -Phil Foden (Phil Foden), Riyad Mahrez (Riyad Mahrez) dan Bernardo Silva (Bernardo Silva) menjadi tiga striker Manchester City. Sedangkan Ricarlison mencetak gol dari Everton.

Hasil ini akan memperpanjang tingkat kemenangan Manchester City menjadi 2021. Pada 3 Januari 2021, tim yang dikenal sebagai “warga negara” telah meraih total 10 kemenangan. Tim Liga Inggris membuat keputusan ini pada awal tahun ini.

Namun, Manchester City enggan berpuas diri, karena Guardiola sibuk menunggu pertandingan.

Man City akan menghadapi Arsenal di Liga Inggris pada Minggu (21/1/2021). Dalam tiga hari, warga akan menghadapi Monchengladbach di babak pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA.