TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengingatkannya untuk memperhatikan daya ledak serangan Atalanta di hari ke-26 Liga Italia dinihari nanti. Musim ini adalah tim paling efisien di liga Italia.

Atlanta saat ini adalah tim terkuat kedua. Mereka mencetak 60 poin melawan lawan mereka.

Rekor ini hanya dua gol yang dicetak oleh Inter Milan sebagai tim paling produktif. Sejauh ini, di liga Italia.

Alhasil, pertarungan antara Inter Milan dan Atlanta akan menjadi perebutan kekuasaan antara lini ofensif kedua tim.

Baca juga: Jadwal live football malam ini: Chelsea vs. Everton, Inter Milan vs. Atlanta, siaran langsung Mora TV dan RCTI-lihat juga: Makna Kemenangan AC Milan atas Verona, Demonstrasi Kronic dan Dalot Pio Leigh-baca juga : AC Milan dan Juventus memenangi pertandingan kompak, misi Inter Milan jauh dari diblokir oleh pasukan La Dea-Inter Milan dan Atlanta Pertandingan antara dijadwalkan Selasa (9/3/2021) di Stadion Giuseppe Meazza. Di musim penuh kedua Inter Milan, laga melawan Atlanta bakal jadi ujian konsistensi. Pertimbangkan bahwa Inter Milan saat ini sedang dalam tren yang baik dengan memenangkan enam pertandingan liga nasional berturut-turut.

“Tidak ada keraguan bahwa ini sulit karena kami harus bertarung dengan tim, yang membuatnya seperti yang dikatakan Conte:” Liga Champions UEFA dan Liga Italia. Situs resmi Inter Milan.

“Mereka juga memiliki kemampuan untuk meraih kemenangan terbesar melawan tim-tim besar.”