TRIBUNNEWS.COM-Tanpa tawaran yang menarik, Barcelona tidak akan merilis Ousman Dembele. Dembele adalah salah satu pemain di Barcelona dan tidak pernah tampil sejak datang ke Jerman dari Dortmund pada musim panas 2017.

Namun kenyataannya, sejauh ini, para pemain masih gagal memenuhi harapan tim berjuluk Blaugrana. — Baca: Mencari pemain gratis, Barcelona mungkin tidak akan merekrut Lautaro Martinez dan Neymar

Baca: Barcelona ingin merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan, lawannya Javier Zanetti

Ini karena Dembele di musim ini Di antara mereka, pemain yang dibeli dengan harga 125 juta euro hanya muncul di Liga Spanyol lima kali. Dia menderita cedera tali pusat. – Tapi jelas ada beberapa tim yang menginginkan pemain, salah satunya adalah klub Liga Inggris Liverpool, yang kabarnya berencana membawa Dembele ke musim panas mendatang. — Dalam permainan tipikal cepat, mitra sebenarnya adalah Dembele, yang memenuhi karakteristik yang diharapkan oleh pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Diario AS (Diario AS) melaporkan bahwa Barcelona bekerja seperti gayung, dan telah kehilangan kesabaran dalam menghadapi penyerang Prancis yang tersiksa. .

Baca: Barcelona menolak Robinho yang hanya ingin bergabung dengan Real Madrid

Baca: Mirip dengan Suarez, Lautaro Martinez pantas untuk menemani Lionel Messi ke Barcelona