TRIBUNNEWS.COM-Makan Konate, pemain asing asal Mali, resmi memilih hengkang dari Persebaya Surabaya karena nasib La Liga 1 yang belum pasti.

Setelah David da Silva, kali ini Persebaya Surabaya harus kehilangan pemain asing lainnya, Makan Konate karena alasan yang sama. — Baca Juga: Persebaya Tak Bisa Berhenti Makan Konate dan Pergi

Makan Konate Sudah Delapan Bulan Di Indonesia, Diakui Tak Pernah Mendapat Kabar Gembira Soal Pertandingan, Maka Ia Memilih Tinggalkan Persebaya Surabaya. –Pemain asal Mali tersebut mengaku tidak bisa lagi membuang-buang waktu menunggu kepastian pertandingan, maka ia mengajukan pengunduran dirinya.

Baca juga: Makan Konate meninggalkan Persebaya: Ya Tuhan, saya bersedia kembali suatu hari nanti

“Saya sudah delapan bulan di Indonesia. Sejauh ini belum ada kabar dari game tersebut. Saya bisa ‘ t tunggu, “kata Makan Konat. Disediakan oleh BolaSport.com milik Persebaya. Pemain asing memilih kembali ke negaranya masing-masing Makan Konate adalah salah satu pemain yang bertahan di Indonesia saat pandemi Covid-19.

Sejak Maret 2020, liga La Liga 1 telah berakhir.Menurut kabar, pertandingan akan dilanjutkan pada Oktober tahun lalu, tetapi akan ditunda lagi. (LIB) memutuskan untuk membatalkan Ligue 1 pada Februari 2021.

Meski sejauh ini, rencana tersebut tidak meyakinkan, karena PSSI dan PT LIB masih menunggu izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menggelar pertandingan lain. Usai hengkang dari Persebaya, ia berjanji akan memperkenalkan juara ke tim berjuluk “Bajul Ijo” itu.