TRIBUNNEWS.COM-Kabar ini akan disiarkan langsung pada Boxing Day Arsenal vs Chelsea Premier League Boxing Day Mola TV. Laga Boxing Day Arsenal vs Chelsea Premier League pekan ke-15 akan digelar di Emirates Stadium pada Minggu (27/12/12) 2020) 00.30 WIB .

Penyerang Chelsea Timo Werner cenderung mencatatkan banyak gol dalam dalam jangka waktu tertentu, lalu meluangkan waktu untuk “istirahat”, lalu memicu tuduhan kemandulan terhadapnya. Dan cenderung menyia-nyiakan peluang bagus.

Baca Juga: Tautan Siaran Langsung Arsenal vs Chelsea Premier League, Kick-Off Pukul 12.30 WIB

Baca Juga: Arsenal Vs Chelsea-Juara Liga Inggris, Obat Terbaik Akhiri Penembak Sakit!

Lihat juga: Jadwal Langsung Liga Premier: Arsenal vs Chelsea, live malam ini di Mola TV

Timo Werner menikmati gol kering di Liga Premier Chelsea, Juga dikenal sebagai bekas Liga Premier 2020-2021 14 pertandingan-di Tujuh pertandingan terakhir Liga Inggris, penyerang Jerman itu hanya bisa mengguncang gawang musuh satu kali.

Meskipun dikatakan bahwa Werner harus mencetak tiga gol selama periode itu. — -Statistik Target (XG) adalah dasar untuk menghitung jumlah target ideal Werner dalam 7 minggu terakhir.

Jumlah target yang diharapkan dihitung berdasarkan rata-rata atau bobot peluang menjadi target. -Misalnya, dibandingkan dengan pengalaman lawan menembak dari luar area penalti, menembak ke arah gawang lawan akan memiliki jumlah gol yang diharapkan lebih tinggi.