TRIBUNNEWS.COM-Juara bertahan Liga Champions Bayern Munich akan menjadi tuan rumah laga Atletico Madrid di hari pertama laga Grup A Liga Champions 2020-2021. WIB (Rabu (21/10) / 2020) atau Kamis pukul 02.00.

Sebagai anggota Grup A, juara bertahan Bayern Munich akan mempertahankan keunggulan di Liga Champions UEFA musim ini. -Namun, mereka tidak boleh lengah. Pasalnya, musuh mereka kali ini adalah Atletico Madrid yang kerap dikejutkan dalam pertandingan antarklub Eropa.

Baca juga: Sebelum Bayern Munich vs Madrid Liga Champions-Lucas Hernandez siap bersaksi

Lihat juga: Prediksi Bayern Munich vs Atletico Madrid di Liga Champions: Sang juara bertahan Laga pertama-Diroten bangga dengan penampilannya yang luar biasa saat mengalahkan tim Spanyol Barcelona lainnya dengan skor 8-2 di kuarter terakhir. Final musim ini.

Dilihat secara tatap muka, Munich dan Atletico punya rekor imbang dalam empat pertandingan terakhir.

Mereka telah bertarung dua kali dalam empat pertandingan terakhir. -Tapi, menurut BolaSport. On Com di situs resmi UEFA, Atletico masih kalah dalam dua pertandingan di markas Munchen.

Tanah Jerman seolah memusuhi pasukan Diego Simene, karena selalu menelan pil pahit usai bertandang. Di Allianz Arena Stadium pada penyisihan grup musim 2016-2017, Atletico Madrid takluk lewat satu-satunya gol Robert Lewandowski adalah kalah 0-1.