Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid mengabarkan bahwa winger Jakarta-Tribunnews.com-Bhayangkara FC Alsan Putra Masat Sanda saat ini tengah menikmati tunjangan libur enam hari yang diberikan manajemen Bhayangkara FC. — Kampung halamannya adalah Kupang di Nusa Tenggara Timur. -Arsan mengungkapkan, sebelum liburan Selasa pekan lalu, para pemain klub sepak bola Bayankara mendapat setidaknya tiga instruksi selama liburan. Salah satunya adalah menjaga kondisi tubuh agar tetap baik- “Sebelum liburan, kami diberitahu bahwa orang pertama yang pulang diperbolehkan, tetapi ada petunjuknya. Yang pertama mematuhi peraturan kesehatan dan yang kedua mematuhi peraturan kesehatan. ”Untuk menerima rencana pembinaan yang dikirim ke grup, ketiga kalinya kami akan kembali nanti, tidak. Sampai ada yang telat dan menunjukkan bukti quick test terakhir, ”kata Alsan. Saat liburan, Alsan mengatakan itu disediakan oleh pelatih tim Whatsapp.

Pelatih Paul Munster dan saya tidak ingin pemain Bhayangkara FC santai, Bahkan jika mereka telah mempersiapkan selama sebulan. Dia berkata: “Karena kita telah mempersiapkan selama sebulan. Karena liga harus menyalahkan dia karena mengerjakan pekerjaan rumahnya untuk menjaga kondisi fisiknya, jangan kecewa lagi. – Diharapkan tim Bhayangkara FC kembali berlatih bersama pada Senin (19/10/2020), dan para pemain diharapkan dapat mengikuti latihan di Jakarta pada hari Senin. Minggu atau sehari sebelum latihan grup.

As Kita semua tahu, Bhayangkara FC serius menunggu salah satu klub untuk melanjutkan liga, karena pada September tahun lalu, Guardian masih dalam formasi setelah pengumuman penundaan final Liga 1.