Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Maaike Ira Puspita, Wakil Sekretaris Jenderal JABARTA TRIBUNNEWS.COM-PSSI menyambut baik kerja sama dengan garis hidup baru dan mengambil tindakan terpadu untuk menyegarkan Indonesia. Ini sangat menguntungkan. Timnas Indonesia saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Selain itu, mereka sedang berlatih dalam pandemi Covid-19.

Seperti yang kita ketahui tahun ini, timnas Indonesia sibuk mengikuti kompetisi internasional, antara lain mengikuti kualifikasi Piala Dunia Piala Asia 2022, Pesta Olahraga Asia Tenggara 2021, dan Piala AFF U-16.

“Nah, ini tidak mudah, karena banyak orang butuh dukungan, terutama kebersihan lingkungan dan kebersihan diri. Oleh karena itu, PSSI menyambut baik varian baru Lifebuoy ini untuk melindungi pemain dari bakteri. Dan tetap tenang.” Kata Maaike di konferensi pers online pada Selasa (2/3/2021).

Merek Lifebuoy Bambang Pamungkas juga mengatakan hal yang sama. Duta besar yang berpartisipasi dalam acara ini.

Bepe juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk senam untuk memperkuat imunitasnya yang sangat penting dalam menghadapi pandemi Covid-19. kata ta Bepe. “Kami berharap bisa mengajak semua orang untuk terus berolahraga, jangan takut berolahraga, jangan takut berolahraga, karena ini salah satu alasan yang membuat kita tetap bersemangat. Ia melanjutkan:“ Imunitas adalah salah satunya yang menjaga kami terlibat dengan perjuangan pandemi ini. Rani mengatakan: “Kami mengikuti kompetisi olahraga dengan mengadakan kompetisi virtual, dan kami juga. Kami memiliki kegiatan lain, termasuk video coaching clinic, yang akan dibantu oleh anggota timnas terpilih dan akan diunggah secara berkala ke media digital.” — “Kedua webi nars ini sebenarnya ditujukan untuk komunitas, terutama komunitas. Dan masa depan pemain SSB profesional, jadi kami membantu melatih pemain timnas selanjutnya dan memberikan nasehat bagaimana berlatih dengan benar.”