TRIBUNNEWS.COM-Jadwal Liga Champions untuk babak grup kedua hari itu akan dimulai pekan ini, mulai Rabu (28/20/20) hingga Kamis (29/02/2020).

Dilaporkan oleh UEFA. Halaman com dibagi menjadi serangkaian tahapan. Hari kedua grup Liga Champions UEFA akan dimulai pada WIB Rabu (28/10/2020) dini hari WIB oleh Lokomotiv Moscow vs Bayern Munich dan Donetsk vs Inter Milan. Moscow vs Bayern Munich, Grup A akan dilangsungkan pukul WIB pukul 00:55 di Lokomotiv Moskow.

Baca juga: UEFA Champions League Juventus vs Barcelona, ​​Lionel Messi berharap Cristiano Ronaldo segera bermain Recovery-di waktu yang sama B, Shakhtar Donetsk (Shakhtar Donetsk) vs. Inter Milan (Milan Internasional) akan berhadapan di NSK Olimpiyskiy Stadium pada waktu yang sama.

Tahap kedua dari babak grup Liga Champions UEFA juga akan memiliki beberapa pertandingan besar, termasuk Juventus dan Barcelona di Grup G. Pertandingan terakhir antara Juventus dan Barcelona adalah di babak grup Liga Champions UEFA. Salah satu yang paling dinantikan permainan. Bahkan, dua superstar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan kembali bertemu setelah lama absen. Duel tersebut juga akan menjadi laga pertama Cristiano Ro. Nardo akan kembali berhadapan dengan Barcelona sejak hengkang dari Real Madrid pada 2018. Melewatkan pertandingan dengan Barcelona karena infeksi virus corona.

Juventus vs Barcelona awalnya dijadwalkan akan mengadakan pertemuan di Allianz Arena pada Kamis (29/10/2020) pukul 03h UTC. >