TRIBUNNEWS.COM-Sejak tim Simone Inzaghi menderita kerusakan akibat badai, Lazio diperkirakan akan memainkan pertandingan yang sulit dengan Palma-Parma vs Lazio akan berada di Ennio pada Senin (02/10) · Stadion Tadini diadakan / 2020) sebelumnya hari ini.

Lazio menemui hambatan dari cedera dan sakit pada pertandingan tandang akhir pekan ini.

Baca: Hasil dan peringkat liga Italia, Juventus gagal menjauh dari Inter Milan, poin Atlanta

Baca: Hasil liga Italia: Lazio (Lazio) oleh Hella Verona de Luo (Hellas) Verona Draw) dimiliki, dan tidak menyeret Inter Milan secara total, sebanyak empat pemain telah tersingkir dalam pertandingan tandang dengan Palma. -Di antara mereka, Sergej Milinkovic-Savic, Stefan Radu, Senad Lulic, Danilo Cataldi dan Joaquain Correa.

Secara khusus, Sergej Milinkovic-Savic dan Stefan Radu tidak dapat dimainkan oleh Simone Inzaghi dalam kartu kuning rai. Pelatih Lazio mengungkapkan bahwa cedera yang diderita Senad Lulic akan berlanjut untuk waktu yang lama – bahkan salah satu pilar akan sulit untuk berjalan karena cedera pergelangan kaki.

Sepak bola Italia mengutip Simone Inzaghi yang mengatakan: “Lulico dengan sabar melewati masa rehabilitasi bulan ini.” Dia menambahkan: “Bahkan hari ini, karena masalah kaki, Dia hampir tidak bisa berjalan. “