TRIBUNNEWS.COM-Berikut siaran langsung pertandingan Tottenham Hotspur melawan West Ham yang akan ditayangkan di Mora TV.

Liga Premier akan memasuki minggu kelima, dengan Tottenham Hotspur vs West Ham United pada hari Minggu (18 Oktober 2020). — Duel antara Tottenham Hotspur dan West Ham United dimulai pukul 10.30 malam. WIB, siaran langsung stasiun TV Mora.

Tautan siaran langsung Tottenham ke siaran langsung West Ham United tersedia di akhir artikel

harap baca juga: Prediksi Spurs versus West Ham United Premier League: kapan trio bakso akan muncul

lihat juga: Prediksi Tottenham Hotspur untuk West Ham United, Dier tumbang, Bell siap bermain-Tottenham Hotspur sepertinya tak mampu mengalahkan Eric Dier di laga kandang kali ini. -Pertanyaan apakah Eric Dier memiliki kekosongan juga telah dikonfirmasi langsung oleh Mourinho selaku pelatih tim Tottenham Hotspur. Jika dia tidak kembali dengan baik, Meng Jin juga tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan hari Minggu. “

Mourinho dikutip di situs Tottenham Hotspur:” Masalah ototnya dapat menyebabkan dia melewatkan pertandingan ini. “-Selain memberikan kabar absennya Eric Dier, Jose Mourinho juga menerima sebuah permainan. Menghirup udara segar, dan kemudian David Moyes (David Moyes) dilarikan ke militer.