Reporter Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Plt Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi) menyatakan timnas U-19 Indonesia akan digelar pada Senin (26/10/2020). Pulang ke Indonesia. — Rencana pembubaran Garuda Muda dua hari lalu batal karena upaya kedua di U-19 Hajduk Split pada 26 Oktober lalu. Jadwal tes lainnya, tanggal 26. (Oktober) Timnas U-19 kembali ke Jakarta. Batalkan pembatalan Hajduk Split, ‚ÄĚkata Yunus Nusi kepada wartawan, Kamis (22/10/2020)., Duet berikutnya Amiruddin

Sebaliknya, David Maulana dan lainnya berencana menggelar pertandingan internal besok (Jumat, Oktober). 23, 2020).

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong mengatakan bahwa pada pertandingan internal akan melihat final dari anak asuhnya sebelum kembali tampil di Indonesia One.

“Kami memilih hanya bermain di pertandingan -game pada tanggal 23 Oktober. Shin Tae-yong berkata bahwa kami juga telah menyiapkan rencana untuk mengerahkan pemain.

Baca juga: Bagaimana Shin Tae-yong memilih keturunan berprestasi untuk diuji di timnas U-19 Indonesia – “Kami akan menurunkan semua pemain di pertandingan internal. Ini juga untuk melihat perkembangan semua pemain,” ujarnya. dilanjutkan.

Timnas U-19 Indonesia telah menyelenggarakan kamp pelatihan di Kroasia sejak akhir Agustus tahun lalu. TC berdurasi dua bulan, Garuda muda mengikuti 11 laga uji coba.

Hasil tes tersebut adalah timnas Indonesia U-19 mengalami tiga kekalahan, lima kemenangan dan tiga kali seri. Hasil courtesy Timnas U-19 Indonesia Shen Taiyong tetap tak terkalahkan dalam lima laga terakhir-rencananya Timnas U-19 akan bertahan di Indonesia selama sebulan, kemudian kembali ke Indonesia untuk menerima TC. di Perancis. Timnas U-19 digiring untuk mengikuti Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada 22 Februari 2021 dan Piala Dunia U-20 pada Mei 2021.