TRIBUNNEWS.COM-Stefano Pioli adalah pelatih kepala AC Milan dan perlu membenahi empat tanggung jawab (RP) atas performa menurun timnya.

Dalam dua pertandingan terakhir, AC Milan memang meraih hasil yang kurang memuaskan

Perhatikan bahwa tim yang beranggotakan Stefano Pioli (Stefano Pioli) tersebut telah mengikat imbang dan gagal. Itu terjadi saat AC Milan bertemu Hella Verona (2-2) dan Lille (0-3).

Bagi Rossoneri, rekor ini tentunya bukan hasil yang bagus, karena sebelum Zlatan Ibrahimovic dan lainnya, ia mengumumkan 24 laga terakhir di laga resmi, tidak Tergerak oleh kegagalan.

Baca Juga: Inter Milan Ada Masalah, Lukaku Tak Setajam Penyerang AC Milan dan Juventus

Baca juga: Gawang Donnarumma Mulai Jebol, AC Milan Bidik Anak Muda Bek Malmo, informasi rinci lawan Chelsea, Rossoneri meraih 20 kemenangan dan 4 imbang. Namun dalam krisis kemenangan yang melanda AC Milan saat ini, Stefano Pioli yang merupakan Alena Tre harus segera menemukan formula Pioli jika AC Milan tak mau ketinggalan di kejuaraan Liga Italia.

1. Kondisi bola yang diperkirakan berujung maut-situasi tendangan bebas menjadi kelemahan AC Milan. Hal itu dibuktikan pada laga melawan Hellas Verona, Senin (9/11/2020).

Pada pertandingan di Stadion San Siro, Gianluigi Donnarumma (Gianluigi Donnarumma) mencetak dua gol dari situasi bola mati, yaitu giliran dan tendangan bebas.