TRIBUNNEWS.COM-16 pertandingan terakhir Liga Champions UEFA akan digelar pada 17, 18, 24, dan 25 Februari. Salah satu dari 16 pertandingan terakhir Liga Champions UEFA 2020-2021 adalah Leipzig RB vs. Liverpool.

Tim Julien Nagelsmann menunjukkan keberanian timnya RB Leipzig untuk menerima kejuaraan Telinga Besar musim ini atau Blue Continental Classic. Di atas panggung, ada finalis PSG dan mantan juara Manchester United.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, saran Mourinho menyeret Ibrahimovic: Trofi mungkin bukan parameter kesuksesan

Musim lalu RB Leipzig hanya bisa dianggap sebagai tim Kuda hitam hanya akan mengintensifkan persaingan di Liga Champions. -Tapi siapa sangka pada musim 2019-2020, RB Leipzig melaju ke babak semifinal Liga Champions, dan akhirnya dikalahkan oleh PSG.

Tim kelahiran 2009, hasil karya musim ini adalah Yang mengejutkan, itu adalah final. Status para pemain memenangkan 16 tempat teratas.

Tim Julian Nagelsmann menemukan lima misteri yang belum terpecahkan dalam pertandingan tandang dengan Manchester United. , Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) dan kawan-kawan harus mengakui bahwa Leipzig (RB Leipzig) RB memiliki keunggulan 3-2.

Seperti PSG, kalah dalam pertandingan tandang dan menang 2-1 di kandang. Sevilla vs Dortmund, Di Borussen dan Los NĂ©vience membuat kemajuan di Eropa