TRIBUNNEWS.COM-Berikut link langsung TVRI babak kedua semifinal Copa Italia antara Juventus dan Inter Milan, tersedia dalam artikel ini.

Juventus vs. Inter Milan, babak kedua Juventus di semifinal Coppa Italia akan digelar pada Rabu (10/2/2021) di Allianz Arena yang disiarkan langsung oleh TVRI.

Laga antara Juventus dan Inter Milan bertajuk Derby d’Italia, dan WIB bisa Anda saksikan pukul 02.45 WIB di TVRI.

Lihat juga: Coppa, Italia: Mattelli mengatakan bahwa Inter Milan tidak segila sebelumnya, dan menyentuh Juventus membuatnya menjadi pelatih yang diam

Lihat juga: Siaran langsung bola malam ini: Juventus vs Inter Milan pada TVRI, MU Vs West Ham Live Bein Sports-Juventus Vs Inter Milan Juara Juventus Vs Inter Milan, Inilah Motivasi Romelu Lukaku untuk mematahkan “ kutukan ” yang dimilikinya. -Cristiano Ronaldo CS saat ini dalam kondisi terbaiknya. Juventus memenangkan kejuaraan dengan skor 2-1 sebelum pertemuan kedua Inter Milan.

Sebelumnya, pada babak pertama di Giuseppe Meazza, Juventus mempermalukan Inter Milan dengan skor 2-1.

Bianconeri hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk membawa tim Andrea Pirlo ke final Coppa Italia.

Namun, mengingat tim Pirlo sedikit rusak, tugasnya tidak mudah. Total poin untuk jilid ketiga derby musim ini. Tiga pemain mid-stream Juventus di halaman sepak bola Italia telah dikonfirmasi.

Ketiga pemain tersebut adalah Leonardo Bonucci, Arthur dan Morata, dan mereka dikatakan sedang sakit.