TRIBUNNEWS.COM-Malam ini, Sabtu (27/6), sepakbola Eropa akan memiliki beberapa pertandingan menarik.

Beberapa permainan menarik di Eropa akan dimulai malam ini dan disiarkan, termasuk Liga Spanyol, Liga Belanda dan Piala FA mengandalkan siaran langsung RCTI.

Melanjutkan dari Piala FA di perempat final, Manchester United akan datang ke markas Norwich City.

Penampilan luar biasa mereka dalam dua pertandingan Liga Premier terakhir akan menjadi ibu kota anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. – Selain itu, tujuan Solskjaer adalah untuk memenangkan Liga Eropa di mana mereka masih berada dan memenangkan Piala FA.

Tapi kemungkinan besar, tim yang disebut “Setan Merah” akan memutar beberapa pemain bintang untuk menjaga mereka tetap sehat.

Karena jadwal Liga Premier sangat ketat, itu dapat menyebabkan cedera.

Baca: Pada akhir Juni, Klein meninggalkan Anfield dan menjadi saksi Liverpool yang menunggu untuk memenangkan gelar Liga Premier

Baca: Menunggu Piala Champions untuk memperingati ulang tahun ke 30 Liverpool lagi: 9 pelatih, 239 pemain- Manchester United juga harus memperhatikan, karena Norwich hanya lolos ke perempat final setelah mengalahkan Tottenham Hotspur.

Mereka menyelesaikan permainan setelah 120 menit lemparan bebas Sayangnya, kinerja buruk Norwich dalam permainan .. Dua pertandingan terakhir mungkin menjadi mangsa Marcus Rashford dan lain-lain.