Reporter Reporter Reporter Berita, Abdul Mal – Eigmaran Virginia, Witan Sulaeman dan Berge Aldam memainkan klub diplomatik, sekarang pemain sepakbola muda Indonesia Astimi Mangkualam Bahar, saya telah memperoleh kesempatan serupa. – – Ketiga orang ini. Sebelumnya pemain di klub Eropa, Asnaw hanya di selatan Cina – Klub Surname kedua Korea Selatan, Anshan Anggota Global FC.

— Bahasa Inggris juga membaca: Bintang muda Indonesia menunjukkan gigi Eropa , Elkan membawa tim ke atas – – Namun, Asnawi mengatakan dia bangga dapat memperoleh peluang di Liga Korea. Dan memutuskan bahwa itu dapat menembus aliansi K1. — – – – selain peningkatan kualitas dan peningkatan Pengalaman, pemutar PSM depan Makassar juga memiliki visi lain, sambil memainkan Ansan Greeners FC juga membaca: miliaran gaji alih-alih Desceus Ndre di Uni Korea, ini disebut Asnawi Mangualam — – Asnawi menginginkan penampilannya, The Club’s Shame. , terutama di pemain sepakbola Indonesia, terutama di Korea, dapat berubah. Jika motivasi ada di sana, jika saya melebihi ini, teman-teman Indonesia akan lebih mudah untuk bermain (Korea Selatan), “Sabtu (6/2/2021), kata.

–” Karena ini. Waktu kita tahu bahwa pemain Indonesia selalu diremehkan sehingga mereka jarang memiliki kesempatan untuk bermain di klub di tim, terutama di negara-negara Korea dan Jepang. Jika Tuhan menginginkannya, jika teman-teman saya lebih cenderung bermain di sini, “jelasnya.

— Baca: Bayar ratusan juta, Asnii Mangkualam siap untuk dipotong, sehingga di Korea Selatan. Minat bermain dalam permainan – Navi kontrak Ansan Greeners FC durasi dan pembaruan opsi.

– Aswani ke Antineland peran yang lebih ramah lingkungan, Taekwondo, Taekwondo.

— – Asnawi tidak ingin Thailand menjadi mengecewakan, saya biasa melatih pelatih Australia Greeerse FC .

“Wizard sebelumnya pemberani pemberani Qianhehua memanggil saya, ada tim Korea Selatan. Lalu dia berkata, Jika Anda benar-benar ingin bermain di sana, Shin Coach akan membantu Anda “Asnawi -. Pelatih .shin yang direkomendasikan bukanlah beban, tetapi mengilhami saya. Bagaimana saya tidak menjadi pelatih yang direkomendasikan oleh pelatih Sweerver,” dia sudah selesai. .