Jakarta, Wartawan TRIBUNNEWS.COM Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Kapten Timnas Indonesia Shin Taiyong menyatakan penyesalan atas pembatalan Piala Dunia U-20 yang semula dijadwalkan 2021 pada 20-21, dan segera mempersiapkan rencana selanjutnya. Khususnya Untuk nasib para pemain timnas U-19 dipastikan tidak akan masuk Piala Dunia U-20 2023.

Pelatih Korsel berencana memperkenalkan beberapa pemain berprestasi untuk memperkuat timnas U-23 Indonesia yang telah melakukan latihan teknis untuk mengikuti Asian Games 2021 Tenggara.

“Saya menanti dan mempersiapkan. Sayangnya, para pemain U-19 saat ini tidak bisa mengikuti Piala Dunia 2023. Tapi saya yakin para pemain muda ini bisa menjadi sumber pemain timnas Indonesia di masa depan. Tai Yong akan terus berpartisipasi. Timnas U-23 dan timnas senior.

Kita tahu bahwa meski Piala Dunia U-20 2021 dibatalkan, tim Garuda Muda akan tetap mengikuti pemusatan latihan Spanyol -TC berpartisipasi dalam rencana pada Maret 2021 Uzbekistan Piala Asia U-19. -Selama periode ini, selain timnas U-19 Shin Taeyong masih mempersiapkan timnas U-23 dan senior.

Untuk timnas senior , Indonesia akan masuk Piala Dunia Wilayah Asia 2022 Masih ada tiga pertandingan tersisa di kualifikasi.

Namun, Indonesia memiliki peluang untuk memenangkan kualifikasi 2022. Piala Dunia telah mengakhiri lima kekalahan dan itu sudah sangat bagus — “Indonesia sudah lima kali kalah Meski tim ini mengalahkan Thailand Sd, Uni Emirat Arab dan Vietnam di sisa pertandingan, Indonesia tidak lagi berhak mengikuti pertandingan,” jelas Shin Taiyong.