TRIBUNNEWS.COM-Malaysia saat ini memiliki klub baru bernama Rakyat United yang menarik perhatian karena terobosannya.

Setelah kemunculan tim bernama Rakyat United, Liga Malaysia sepertinya punya pesaing baru. Hal tersebut menjadi sorotan netizen yang mencintai liga Malaysia dan menjadi heboh. “

Antusiasme United People’s Club tidak hanya pada penampilan, tetapi juga beberapa terobosan yang menjadikan klub ini topik bagi para penggemar Liga Malaysia .

Terobosan pertama adalah mempersatukan masyarakat. Faktanya, itu berlalu segera untuk harapan.Para pemain sepak bola yang bergabung dengan jejaring sosialnya menyediakan lowongan.

United People menyediakan tiga jenis lowongan untuk pemain sepak bola yang ingin bergabung sesuai kelompok umur yang diinginkan dan permainan yang dimainkan. — -Klang Valley Club juga telah menambahkan gaji yang akan diterima pemain di masa depan.

Saat menjelajahi Liga Utama Malaysia / Liga Utama Inggris, United People mencari pemain berusia 14 tahun. Di usia 60 tahun, gajinya akan menjadi 3.000 ringgit hingga 5.000 ringgit, atau sekitar 10 juta hingga 17 juta rupee.

Amerika Serikat juga membutuhkan pemain untuk berpartisipasi dalam Piala Presiden, jadi diperlukan beberapa pemain sepak bola di bawah usia 21 tahun, dan kemudian Anda akan menerima pembayaran 2.000 ringgit hingga 3.000 ringgit, atau sekitar 7 juta rupee hingga 10 jutaan rupee.