Tribunnews.com-Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmennepo) Sekretaris Gatot S Dewa Broto mengagumi Protokol Kesehatan (Protokol Kesehatan dalam Kejuaraan 2021 .

Gatot mengatakan bahwa semua pihak sejauh ini patuh. – Sejauh ini menurut Kemenpora, Alhamdulillah masih ada dalam ketentuan dan peraturan polisi dan kelompok kerja Covid-19, “Gatot ada di Tribunnews.com,” Tell, 2/1/2021), Jumat (2/1/2021). – Tell, Menpora Zainudin Amali secara langsung memonitor implementasi Piala Menpora 2021.

– “Tidak hanya membuka dan menonton pertandingan, tetapi juga melihat program sebelum pertandingan, setelah minum dan mencocokkan.” – “Mr. Menteri masih sesuai dengan ketentuan yang ada. “, Dia menambahkan:

Schok Target Membawa Bali Pulau telah melewati Langdi 8 Menpor Cup 20 21, meskipun menang Pergiaan – Membaca: Piala Menpara 202 Hasil 1 – Dipaksa untuk menggambar persita 1-1, Bali dipersatukan pada fase akhir, Gatot juga menyebutkan sampai di sana, tidak ada laporan Covid-19 di Piala Menpor 2021. Monitor Kami Alhamdulillah Tidak pernah terjadi (dengan laporan kasus CVVID-19) “, Gatot berkata: – bahkan jika Gatot, sistem laporan Covid-19 juga dicium. – Kemenpora juga menggunakan pemain untuk membuka semua kondisi yang ada.