Tribunnews.com, Madrid – Striker Prancis Karim Benzema percaya bahwa pelatih Zinedine Zidane tidak akan meninggalkan Real Madrid.

— Keraguan besar dari ujung Royal Liga adalah masa depan. Zicididane. – Namun, siswa jahat mengungkapkan masa depan pelatih Zidane .

“Zizou selalu brilian bagi saya. Dia dekat dengan. Ketika semuanya berjalan dengan baik, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tentu saja tidak! Dia Selalu sangat terbuka selama adegan atau olahraga, “Cosstriv yang bagus yang dikutip oleh Belmeka .

” Itu memberi Anda kepercayaan diri yang cukup. Dia adalah seorang pelatih tetapi dia juga seorang saudara untuk saya. Dia selalu oleh saya. Dia selalu oleh saya. Dia membantu saya meningkat dari satu tahun ke tahun lain, “Tim Benny menambahkan .

— Dalam wawancara tim, striker Karim Benzema menggambarkan hubungannya dengan pelatih. -” Dia menjadi pelatih kerajaan Madrid, sampai S Ekarang, kan? Saya tidak melihatnya pergi. Dia tidak akan pergi, Anda akan melihat. Jika dia pergi, jika dia pergi, dia pergi … tapi sejauh yang saya tahu, saya tidak punya ” Real Madrid dari Zisichys, “kata Nilama .

— Kirim hubungan mereka, bergegas, tekankan salah satu keterampilan Zidane. Memaksimalkan pemain. (*)