TRIBUNNEWS.COM – Musim lalu, juara Liga Premier Manchester City mengubah fungsi Stadion Etihad-nya, menjadikannya pusat layanan kesehatan masyarakat di Inggris (NHS).

Virus ini berasal dari Wuhan, Cina, dan telah menyebar luas hingga mengganggu kegiatan olahraga, termasuk kompetisi Eropa.

Salah satunya, semua permainan di Liga Inggris harus berhenti sampai waktu yang tidak pasti.

Baca: Barcelona memberi arti bagi 30.000 topeng Aliansi Pemberantasan Gerard Pique (Gerard Pique) -Cité Tribunnews.com dari Compas.com, warga akan membuka stadion dan ruang konferensi pers untuk membantu NHS. — Selain pembukaan stadion, Manchester City Club juga menyediakan fasilitas akomodasi untuk sukarelawan NHS.

Menurut data Kompas.com, saat ini terdapat lebih dari 700.000 orang terdaftar untuk NHS. -Seperti untuk pemain terbaik di Liga Inggris, EFL juga menyatakan dukungan untuk gerakan NHS, sehingga memecahkan masalah popularitas korona.

Stadion Pring di Cardiff juga akan dikonversi menjadi rumah sakit sementara dengan menyediakan sekitar 2.000 tempat tidur.

Sebelumnya, Real Madrid mengambil langkah serupa, raksasa Spanyol itu membuka stadion untuk bertarung melawan pandemi mahkota.

Tim berjuluk Los Blancos (Los Blancos) telah mengadopsi langkah ini untuk memberikan bantuan kepada pemerintah Spanyol dalam menanggapi pandemi korona yang semakin meluas. Upah terkait Barcelona