TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah prediksi Bundesliga antara Dortmund Football Club dan Hertha Berlin.

Dortmund Football Club akan menghadapi Hertha Berlin di Pekan 30 Bundesliga (6 Juni 2020). Sebuah pertarungan sengit antara kedua tim akan diadakan di sinyal Iduna Park pukul 11:30 malam malam ini di aplikasi TV Mola Live WIB.

Setelah beberapa pemain terpaksa melewatkan pertandingan penting ini, Die Borussen (dijuluki-Borussia Dortmund) akan terlihat malas.

Baca: Kalender sepakbola hari ini: Para senior Bundesliga memanas, Bayer Leverkusen vs Bayern Munich siaran langsung Mola TV

Baca: Jadwal malam ini, siaran langsung Bundesliga, Mola TV (Live Mola TV), permainan berat Bayern Munich dan Borussia Dortmund – karena kartu kuning akumulasi lemparan bebas, penjaga bantal manusia ulet terakhir harus absen.

Pada tanggal 29 pekan lalu, bek Jerman itu menerima kartu kuning dalam pertandingan bola 1-6 partai Die Borussen melawan Paderborn.

Secara total, ia menerima 5 kartu kuning di hadapan Hertha Berlin dan absen .— Tidak adanya Hummels juga secara langsung dikonfirmasi oleh pelatih Lucien Favre pada konferensi pers.

“Kerusakan, dia gagal. Kami akan melihat permainan kami.” Favre dikutip di situs resmi Dortmund. -Favre juga menyiapkan pengganti yang cocok untuk menutup area kosong dari garis bawah.

Baca: hasil Bundesliga Minggu 30: Mengalahkan Monchengladbach 1-0, Freiburg mengakhiri tren negatif

Baca: Aksi melawan rasisme Pemain Liga Jerman dihargai oleh Presiden FIFA dan Bundesliga