TRIBUNNEWS.COM – Pemain sayap muda Juventus Dejan Kulusevski (Dejan Kulusevski) dianggap memiliki peran permainan seperti Arjen Robben.

Kurushevski adalah pemain baru Juventus yang masih dipinjamkan ke Parma hingga akhir musim. Di Palma, Atlanta, Juve akhirnya diminta untuk mengambil langkah cepat untuk meluncurkannya pada Januari 2020 dengan harga 35 juta euro.

Baca: Juventus dapat membatalkan perekrutan James Rodriguez karena gaji

Baca: Alasan mengapa Aaron Ramsey meninggalkan Arsenal dan memilih Juventus ( Center) menginginkan gelar Liga Champions-karena gelandang Juve masih terlalu ramai musim ini, yang membuat pemain Swedia tersebut dipinjamkan ke Parma hingga akhir musim. Pertandingan pelatih tim nasional Swedia Janne Andersson adalah milik Kulusevski, mirip dengan mantan pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben.

“Mempertimbangkan langkah kakinya, kontrol bola dan finalisasi, saya pikir dia mirip dengan Rob Ben”, Anderson mengatakan dalam sebuah wawancara dengan La Gazetta Dello Sports, menurut laporan sepakbola Italia.

Untuk Andersson, Kulusevski bekerja keras dan mampu berlari dengan sangat cepat.

Selain itu, dalam pertandingan yang ditampilkan, Kulusevsky adalah pemain sayap yang sempurna.

“Dia bekerja keras dan cepat. Jika dia terus seperti ini, dia bisa tinggal di Swedia untuk waktu yang lama.”

“Jika ada pemain yang bisa memegang banyak posisi, pelatih akan sangat senang, Akan sangat menarik untuk melihat perubahan taktisnya saat ini. “

Baca: Juventus akan menargetkan tiga gelandang musim depan untuk memperkuat timnya

Baca: Paul Pogba (Paul Pogba) Kerinduan untuk bermain melawan Manchester United, masalah tepi Juventus