TRIBUNNEWS.COM – Naples tampaknya siap kehilangan salah satu toko andalannya, Kalidou Koulibaly, di pasar transfer mendatang.

Kalidou Koulibaly sendiri memang salah satu tujuan utama menjadi klub terbaik di Eropa.

Postur tubuh berotot, kemampuan intersepsi yang kuat, kemampuan permainan yang stabil sampai anggota tim nasional Senegal dapat mempertahankan kekencangan garis belakang yang diangkat.

Dua klub utama yang tertarik menggunakan layanan Kalidou Koulibaly adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. -Baca: Thiago Silva membuka peluang dan kembali ke AC Milan, Kalidou Koulibaly menjadi pemain pengganti

Baca: Pemain Napoli harus meninggalkan Stadion St. Paul- — Pertama-tama, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang lebih bersemangat untuk melacak pemain penandatanganan berusia 28 tahun.

Menurut “Express”, Koulibaly harus menjadi pengganti Thiago Silva, yang harus meninggalkan akhir musim.

Kuolibaly din ilai adalah untuk menggantikan Thiago Silva, 35 tahun.

Dengan asumsi tanggung jawab memerintah Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) tentu saja membutuhkan regenerasi pemain untuk bermain di level tertinggi.

Klub berjuluk Les Parisien dapat melangkah lebih jauh. Dapatkan layanan Koulibaly. -Menurut “Football Italy”, Paris Saint-Germain Club (PSG) kini telah memberi pemain gaji awal 10 juta euro.