Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-PS menjadi tuan rumah pertandingan pertama Tira Persikabo melawan Arema FC di Ligue 1 pada tahun 2020 membangkitkan minat publik – Karena kompetisi tidak hanya menarik orang. Pendukung tim tuan rumah datang langsung ke stadion. Sebaliknya, para penggemar yang mengunjungi tim, yaitu Aremania, juga tetap berhubungan di sana.

Pantau TribunnewsBogor.com, Senin (2/3/2020), 2.46 WIB, Aremania di pintu masuk Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor. — Membaca: Hal-hal menarik vs sepakbola Kalimantan: Sebarkan 5 gol, diwarnai oleh aksi tendangan botol

Membaca: Persib Bandung Gebuk Persela 3-0: Duo Anyar Striker membuktikan Moquer, Penghapusan file yang buruk – Membaca: Berbicara tentang menendang botol, Pelatih Persija mengungkapkan alasan untuk mengubah kata sandi Sute dengan Evan Dimas

Baca: Untuk masuk dalam game pertama Liga Premier 1 Sukses, Arema FC Cueki Persib Bandung

Koordinator Penggemar dan Manajer Media PS Tira Persikabo, Nandan Permana Sidik mengatakan bahwa hubungan antara Alemania dan UPCS, Cabo Mania, dan PAS 1973 memiliki hubungan yang baik .

“Selamat datang di teman-teman Aremania di Bogor. Saya harap Anda harus memperhatikan keselamatan, ketertiban dan hal-hal penting lainnya di jalan dan di stadion,” katanya. .

Jut lahir di Tasikmalaya pada 5 Oktober 1980. Dia menekankan bahwa dia akan bekerja keras untuk meyakinkan semua pendukung yang diundang.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi tuan rumah yang baik dan meminta bantuan Anda sehingga teman-teman dapat memperhatikan beberapa hal penting yang harus dilakukan permainan dan tidak boleh dilakukan,” katanya.

PS Tira Persikabo vs. Arema FC akan diadakan di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, pada pukul 18:30 WIB.