TRIBUNNEWS.COM-Dalam pertandingan pertama Piala AFC 2020, tautan langsung Tampines Wandering FC Entertainment PSM Makassar, Anda dapat mengunjungi berita ini.

Pertandingan sengit antara Tampines Rovers FC dan PSM Makassar akan diadakan di Jalan Besar, Stadion Singapura malam ini (12/12/2020). Hal ini juga dapat disiarkan langsung melalui iNews TV dan RCTI + mulai pukul 18:45 dari American Broadcasting and Television (WIB).

(Akhir artikel menyediakan tautan langsung Tampines Rovers FC dan PSM Makassar, yang dapat dilihat di akhir artikel ini)

Tampines Rovers dan kemudian tim tuan rumah meninggalkan mereka kali ini Pemain top memenangkan pertandingan Piala AFC pertama.

Muhammad Syazwan Buhari ditunjuk sebagai penjaga gawang utama tim tuan rumah. Singapura, Bukhari dikawal oleh tiga bek kuat, termasuk Amir Adley, Abdul Muhana dan Alvin Shaarismail.

Lima gelandang ditumpuk pada penemu gelandang Tampines pada saat yang sama. Misalnya, Yasir Hanapi, Kyoto Nakamura, Jordan Webb, Zehrudin Mehmedovic, dan Nur Muhammad Shah. Pioneer dipercayakan kepada Syahrul Sazali dan Boris Kopitovic.