Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Pelatih Persikabo 1973 Igor Nikolayevich Kriushenko belum menentukan rencana timnya setelah minggu ketiga pertandingan dengan Persita Tangerang. Penundaan kalender Ligue 1 pada tahun 2020.

Selain itu, saat ini, tim Laskar Padjajaran telah ditutup selama seminggu.

“Saya tidak tahu berapa lama pertandingan akan berlangsung. Saya belum membuat rencana. Yang paling penting adalah para pemain akan berlibur dengan suasana hati yang baik, dan kami masih menunggu hasil dari PSSI. Apa yang akan kami lakukan, kami Akan menunggu hasilnya, “katanya, Minggu (15/3/2020). Selain itu, Igor percaya bahwa kiper Syahrul Trisna Fadillah telah tampil sangat baik dalam pertandingan melawan Persita Tangerang.

Menurut pernyataannya, Syahrul telah membuat banyak kontribusi luar biasa dan memberikan kontribusi yang sangat luar biasa baginya.

“Saya sangat senang melihat bahwa Sahrul berkinerja baik, karena pertanyaan Sahrul akan terus dimainkan, jadi harap bersabarlah – seperti apa bentuknya,” katanya.

Selain itu, striker Persikabo Silvio Escobar mengatakan pada tahun 1973 bahwa dia sangat senang karena dia dapat berkontribusi pada tujuan kemenangan Persikabo tahun 1973. Berkat kerja tim yang luar biasa, dia menciptakan tujuan ini.

“Pertama-tama, saya terima kasih kepada teman-teman dan pelatih. Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda dan terima kasih untuk berpartisipasi dalam putaran kedua.”

“Alhamdulillah, saya bisa memberikan satu 3-3 Tujuan, teman-teman saya, dia bekerja keras. Anehnya, kami membawa pulang poin-poin ini. Saya harap “di masa depan, bagi mereka yang lebih nyaman, staf dan pendukung, situasinya akan lebih ini baik. “