TRIBUNNEWS.COM – Karakter Shen Taiyong muncul di kamp pelatihan tim nasional Indonesia di Stadion Madya Senayan di Jakarta, Selasa (18 Februari 2020).

Pelatih Korea Selatan, diketahui bahwa untuk disiplin dan detailnya, ia tidak ragu untuk mengatakan “pedas” “kepada pemain yang membuat kesalahan berulang .

” Anda bahkan tidak bisa lulus begitu saja (junior). Anak dasar dapat dilewati seperti ini: “Shen Taiyong berteriak melalui penerjemah Zheng Xixi. Dia berhenti berlatih dan melakukan koreksi ketat terhadap operasi para pemain tim nasional Indonesia. Dia melanjutkan .— • Kalender sepakbola hari ini, Persebaya Siaran langsung MNCTV dan Ada PSCS Cilacap ke Persib Bandung ke Persija Jakarta

– Menghadapi Persija Jakarta ke Persebaya Surabaya sebelum 2020 Gubernur Jawa Timur Cup-Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-Yong Spit Satire: atlet makan Makanan yang digoreng, ada apa dengan kalah dalam pertandingan

• Hasil Liga Champions-Tottenham Hotspur dipermalukan di rumah, Atlanta memenangkan kompetisi

Dalam olahraga, kualitas para atlet tim nasional Indonesia Operan pemain, terutama rasa satu atau dua orang, tampaknya jauh dari sempurna.

Bola biasanya tidak meluncur langsung ke kaki pemain, dan kadang-kadang bahkan menunjuk tanpa batas waktu.

Komentar pemain