TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN-PSS Sleman menyelenggarakan pelatihan independen setelah Eduardo Perez mengundurkan diri sebagai pelatih kepala.

Selasa (25/2/2020) 26 atlet ambil bagian dalam latihan dan diadakan di Stadion Sepak Bola Sekolah Independen Yogyakarta (YIS).

Penyerang tim nasional Indonesia Irfan Haarys Bachdim dan gelandang baru Muhammad Lutfi Kamal juga berpartisipasi dalam pelatihan.

Seorang pemain I Gede Sukadana tampaknya menerima pelatihan terpisah.

Para pemain yang membela putra Kalteng Putra musim lalu dilatih oleh tim fisioterapis karena mereka masih dalam pemulihan.

Asisten pelatih PSS Sleman Danilo Fernando mengatakan bahwa latihan ini adalah untuk menjaga para pemain tetap sehat, karena mereka akan menghadapi pertandingan pertama dari pertandingan liga 2020 yang diadakan oleh PSM Makassar akhir pekan ini. .

Baca: PSS Sleman sebelumnya kehilangan liga pelatih pada 1 Januari 2020 (Ligue 1 2020), Eduardo Perez kategoris menolak untuk mengundurkan diri-Alasan: Menyinggung, Agui Sang Aji Santoso menuduh Persikabo tidak bermoral karena pemindahannya ke Abduh Lestaluhu. Setara dengan Sharp, siapa yang memiliki interior berbahaya?

“Ini adalah latihan mandiri, tidak ada instruksi dari manajemen, ini hanya untuk menjaga sosok atlet,” katanya ketika dia bertemu usai latihan. . Selain Danilo, asisten pelatih PSS Sleman lainnya Suwandi HS dan pelatih kiper Listiyanto Rahardjo juga menjadi tuan rumah latihan ini.

Untuk referensi saja, PSS Sleman akan menghadapi Makassar di pesta pembukaan Ligue 1 2020 pada hari Minggu (1/3/2020). (TRIBUNJOGJA.COM)

Artikel ini dipublikasikan di bawah Tribunjogja.com, judul 26 pemain berpartisipasi dalam latihan independen PSS Sleman, termasuk Irfan Bachdim, https: //jogja.tribunnews. com / 2020/02/25/26-pemain-secara independen mengikuti pss-sleman-termasuk irfan-bachdim untuk pelatihan.