TRIBUNNEWS.COM – Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) telah menyumbangkan 1.500 alat pelindung diri (APD) kepada kelompok kerja untuk mempercepat kontrol penanggulangan Covid-19 yang mengendalikan Graha BNPB di Jakarta (Senin (15/6/2020) ).

Direktur API Ponaryo Astaman mengungkapkan bahwa API bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Muda DKI Jakarta (Hipmi Jaya) dan Mahaka Sport.

Dalam lelang jersey yang dilakukan oleh pemain sepak bola, 1500 APD dikumpulkan di Indonesia.

Ponaryo mengungkapkan bahwa tidak kurang dari 40-50 pemain sepak bola pria dan wanita menyelenggarakan lelang kaus. ----------------------------------------------------- -------------- Selain itu, Bonaio mengatakan bahwa mereka juga telah memperoleh dana melalui kompetisi olahraga elektronik di mana para pemain sepak bola berpartisipasi. ---- “Suatu negara sedang berjuang untuk mengatasi para pemain sepak bola di bawah kondisi epidemi Covid-19” pada konferensi pers, BNPB YouTube melaporkan pada hari Senin. Robert Alberts telah mengembangkan rencana pelatihan – Bonayo berharap bahwa bantuan itu akan menjadi manifestasi nyata dari pemain sepak bola yang membantu mengalahkan Covid-19 Indonesia.

“Kami menyadari bahwa kami harus bersama-sama menangani pandemi Covid-19.” Kata mantan kapten tim nasional Indonesia. -Ponaryo juga berharap bahwa negara pandemi ini akan menginspirasi semua elemen negara.

“Saya harap kita dapat mengatasinya, dan Indonesia telah benar-benar menyingkirkan pandemi Covid-19,” kata Bonayo.