Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pelatih kepala tim nasional Indonesia di bawah 16, Sirkuit Galaxy, telah menyadari bahwa pelatihan virtual dapat mencegah atlet melakukan olahraga optimal. Tim nasional Indonesia di bawah 16 tahun. Selain itu, para pelatih tim nasional Indonesia di bawah usia 16 tahun akan memberikan pekerjaan kepada para pemain setiap hari. Metode pelatihan juga harus dilakukan secara individu daripada bersama-sama. Dia pada Senin (21/6/2020) .

“Jadi, mereka punya rencana pelatihan untuk mereka setiap hari, dan mereka harus mengirimnya setiap hari. Metodenya, tidak ada pelatihan terpisah,” tambahnya. Pelatihan prosedural telah dilakukan, secara umum pemain tidak akan bermain terlalu banyak bola.

Ini karena sebagian besar pemain telah memainkan permainan fisik, sehingga situasinya tidak akan turun tajam.

Secara khusus, Indonesia masih dipengaruhi oleh Covid-19 dan membutuhkan kondisi fisik selamanya. “Semuanya hanya perawatan, pemeliharaan. Mereka menyimpulkan: “Dia sampai pada kesimpulan.

Latihan virtual dilakukan untuk mempersiapkan tim untuk Piala Asia U-16 di Bahrain.

Piala Asia U-16 akan Diadakan dari 16 hingga 3 September 2020.

Indonesia sendiri telah bergabung dengan Grup D di Jepang, Arab Saudi dan Cina.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312208513/ bima-sakti-akui-latihan-virtual -membuat pemain-tidak-maksimum? halaman = semua