TRIBUNNEWSCOM-Antonio Conte menunjukkan perasaan aneh ketika menyambut Ludo Gorete tanpa penonton di pertandingan Inter Milan. Liga Europa mencetak 2-1.

Ladogarets Razgard memenangkan tempat pertama dengan menekan Cauly Oliivera (’26).

Baca: Hasil babak sistem gugur Liga Europa tadi malam, MU dan Inter Milan lulus, Arsenal mengundurkan diri

Baca: Hasil Liga Eropa, Inter Milan vs Ludo Goretz Razgard: Kemenangan 2 -1, Nerazzuri memenangkan tiket besar 16-Inter Milan dapat membalas melawan Cristian Biraghi (mencetak 31) dan Romelu Lukaku (Romelu Lukaku, 45 tahun dan 4 tahun) ).

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengakui bahwa permainan ini dimainkan tanpa penonton untuk mencegah penyebaran virus korona.

Namun, mantan pelatih Chelsea itu selalu mengaku tidak terbiasa dengan permainan tanpa penonton. — “Ya.” Ini adalah atmosfer yang aneh, permainan dimainkan tanpa penonton, “Menurut laporan sepak bola Italia, Conte berkata .

” Bahkan untuk para pemain dari permainan, Bahkan bagi mereka, ini bisa berbahaya. Kita dapat membalikkan situasi dan menang. “Itu melengkapi Allenatore Italia.

Baca: Hasil Liga Europa, Inter vs Ludogorec Razgard: Kemenangan 2-1, Nerazzuri menerima 16 tiket

Baca : Live TV SCTV online, Inter Milan vs Ludo Goretz di Liga Europa, masuk ke sini

Mengenai pergantian pemain Conte, pelatih Narazuri mengklaim hanya meningkatkan peluang waktu terbang bagi pemain lain.

“Kami telah melakukan banyak putaran dalam game ini untuk memberikan beberapa peluang game bagi mereka yang jarang mendapatkannya. “