Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang .

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Klub Sepakbola Bayan Kala Teuku Muhammad Ichsan memang telah berhasil menarik perhatian sepakbola Indonesia. Musim lalu di Ligue 1. Mencicipi gelar Indonesia-nya.

Sejauh ini, Yishan masih bertanggung jawab untuk mengisi posisi gelandang Bayankara Football Club.

Sebagai gelandang bertahan, pemain peringkat ke-19 ini juga memiliki standar gelandang lawan dan sulit diatur. -Friday (07/03/2020) berkata: “Hal tersulit yang harus dihadapi adalah gelandang yang tampil baik di permainan mobile (lapangan liar) dan harus kuat.”

Dia juga menyebutkan yang paling sulit dihadapi Salah satu karakternya adalah Paul Sergio (Bali United). Paul Sergio bukan karakter baru. Saat bekerja dengan Paulo Sergio, ia membawa Bhayangkara FC untuk memenangkan kejuaraan Ligue 1 Indonesia pada tahun 2017. “Dia bermain bersama dan tahu kekuatannya. Saya seorang gelandang. Untuk bertahan, saya harus bekerja keras untuk membuat diri saya menjadi karakter seperti dia,” tambah Ichisang.

Selain itu, Yi Qisang juga memperoleh keuntungan positif dari citra Paul Sergio. Berpartisipasi dalam kompetisi sebagai anggota tim pada tahun 2017 membuat Ichsan tahu bagaimana Paulo Sergio meningkatkan kualitasnya.

Ichsan juga mengakui bahwa dia termotivasi untuk melihat gaya pelatihan Paulo Sergio.

“Dia digunakan untuk meningkatkan pelatihan setiap hari.” Dia dominan di setiap pertandingan. Pelatihan keras terbayar. Saya pasti ingin seperti ini, “katanya.